Harga Yamaha Aerox 155

watch_later Jumat, 05 Januari 2018
comment 1 Comment
Harga Yamaha Aerox 155 - Gelaran Indonesia Motor Show atau lebih akrab dikenal dengan IMOS memang kerap dimanfaatkan oleh para pabrikan otomotif untuk memamerkan ataupun meluncurkan produk teranyar mereka kehadapan publik indonesia. Termasuk juga Yamaha, pabrikan berlambang garputala asal jepang tersebut juga memanfaatkan ajang 2 tahunan tersebut untuk meemperkenalkan produk baru.

Ada beberapa produk sepeda motor terbaru yang di bawa oleh pabrikan Yamaha lewat PT YIMM di IMOS 2016. Salah satu diantaranya adalah Yamaha Aerox 155 cc. Motor baru bergenre matik ini semakin melengkapi jajaran motor matik Yamaha yang ada di indonesia. Hadir sebagai kakak dari Aerox 125 LC, matic ini mengusung penampilan yang futuristik serta mengusung teknologi terdepan Yamaha.

Layaknya motor Yamaha Nmax, Aerox 155 masuk sebagai produk global kepunyaan Yamaha. Artinya ini matik tak cuma dijual di negara indonesia saja kawan, melainkan juga di jual ke beberapa negara di dunia, termasuk salah satunya negeri tetangga kita, Malaysia. Nah, bagi yang belum pada tahu, aslinya Aerox 155 tidak diluncurkan premiere ( pertama kali ) di indonesia melainkan di Malaysia. Dan disana namanya bukan Aerox 155 melainkan NVX 150.

Acaranya sendiri bertepatan dengan gelaran Motogp 2016 yang berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia. Dan yang menarik & tak ketinggalan si sang legenda Motogp valentino rossi turut hadir disana dan malahan dipercaya menjadi brand ambasador dari skuter matik Aerox 155 ini. Momen ini terjadi di tanggal 30 oktober 2016.

Motor matic ini dibuat di indonesia oleh PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia sendiri, Jadinya untuk harga aerox 155 ini pastinya murah sobat. Baiklah untuk selengkapnya berikut review Aerox 155 ini baik mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 155 cc terbaru di indonesia dari situs motorcomcom.

Desain & Dimensi

Desain Yamaha Aerox 155, jelas kental dan juga menggambarkan sekali cita rasa klan Aerox yang sudah sangat melegenda di dunia. Kalau di bandingkan sama Aerox 125 LC yang bisa dikatakan sebagai adiknya di indonesia. Ternyata terkesan agak-agak mirip. Namun yang pasti kalau sama sang adik, Aerox 155 ini jelas lebih keren dan juga sporty. Dan yang unik yakni sekilas wujud matic ini menyerupai motor moped Yamaha MX King 150.


Lampu Depan Yamaha Aerox 155

Bagian depan, skuter matik Yamaha Aerox 155 ini desain apik dengan model headlamp ganda yang tajam. Lampunya sendiri sudah pakai LED jadi terang dan terkesan mewah. Beda sama Aerox 125 LC, lampu sein tak terpasang di bagian atas namun ada di bagian samping tepatnya di dekat headlamp dan posisinya sudah terpisah.

Beralih agak belakang, ada pijakan kaki yang lebar dan nyaman dengan tutup tangki yang terpasang diantaranya. Bentuk belakang terbilang besar, ya disesuaikan dengan kapasitas bagasinya juga. Joknya itu besar dengan busa yang tebal dan empuk. Pijakan kaki pembonceng sporty dengan model lipat. Nyaman dan tentu membuat pembonceng betah saat ikut berkendara dengan motor Yamaha Aerox 155 ini.


Buritan desainnya tajam dengan stoplamp yang sudah pakai lampu LED. Ada pegangan belakang yang tersembunyi di bagian bawah sehingga nampak modern.Spakbor belakang ukurannya besar dan terpasang lampu sein dengan bentuk meruncing. Motor Yamaha Aerox 155 ini memang merupakan motor matik terbaru Yamaha yang modern dan juga futuristik.

Varian dan Warna Pilihan

Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) sendiri melepas skuter matik Yamaha Aerox 155 ini dengan 3 model yang bisa dipilih oleh konsumen yakni Standart version, S version dan terakhir R version. Untuk Standar version ada 3 pilihan warna yakni kuning ( Yellow ), hitam ( Black ) dan merah ( Matte Red ). Berikut ini gambar Yamaha Aerox 155 biar kalian lebih jelas.

Yamaha Aerox 155 VVA Yellow


Yamaha Aerox 155 VVA Black

Yamaha Aerox 155 VVA Matte Red


Yamaha Aerox 155 VVA R Racing Blue

Thank you yang brooo dan sist .
Yuk lihat yang lainnya juga yuk .



sentiment_satisfied Emoticon