Harga Dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Xpander 2017

watch_later Minggu, 07 Januari 2018
comment 1 Comment
Hello Gays _ Inilah mobil yang ditunggu-tunggu keluarga Indonesia. Pasalnya Mitsubishi Xpander merupakan sebuah Low MPV yang dirancang sebagai mobil keluarga dengan mengedepankan keamanan dan kenyamana. Xpander akan bersaing melawan Low MPV sekelasnya, seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga. Bermodalkan fitur lebih lengkap dan harga lebih kompetitif, maka Xpander akan menjadi lawan seimbang bagi Toyota Avanza yang selama ini mendapatkan sebutan sebagai mobil sejutar umat.

Mitsubishi Xpander akan mengganggu dominasi Toyota Avanza di Indonesia. Terlebih harga Mitsubishi Xpander tergolong terjangkau, karena kita bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 200 Juta Rupiah. Fitur-futurnya juga lebih lengkap dan memiliki desain lebih modern serta bodi kokoh yang mencerminkan mobil keluarga berkelas. Tak hanya itu, kita juga mendapatkan mesin bertenaga dengan kapasitas 1.5 Liter. Nah untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga Mitsubishi Xpander secara resmi, silahkan simak informasi otomaniac.com dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander
Spesifikasi Mitsubishi Xpander
Mesin
Tipe 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
Kapasitas 1.499 cc
Power Max 104 PS/6000 rpm
Torsi Max 141 Nm /4000 rpm
Transmsi Manual 5 Percepatan, Otomatis 4 Percepatan
Bodi
P x L x T 4475 mm X 1750 mm X 1700 / 1695
Berat 1780 kg
Turning Radius 5.2 meter
Wheelbase 2275 mm
Ground Clearance 200 / 205
Kapasitas tangki 45 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi depan Macpherson Strut Coil Spring
Suspensi belakang Torsion Beam
Ban 205/55 R16 / 185/65 R15
Rem Depan Disk Brake
Rem Belakang Drum Brake
Review Mitsubishi Xpander

Harga Mitsubishi Xpander yang dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah akan membuat mobil ini laris manis diburu konsumen Indonesia. Namun harga Mitsubishi Xpander akan tergantung dari tipenya, karena tersedia 5 tipe berbeda, yaitu tipe GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Mitsubishi juga menghadirkan dua varian transmisi berbeda, yaitu manual dan otomatis. Bagi sobat yang ingin berkendara dengan nyaman untuk melewati padatnya jalanan ibu kita, kami sarankan untuk membeli varian otomatis yang notabennya dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal.

Semakin mahal harga Mitsubishi Xpander tentu fiturnya semakin lengkap. Namun semua varian sama-sama memiliki desain modern yang akan menjadi pusat perhatian semua orang. Dari depannya saja sudah tampak keren. Pasalnya mobil ini mengusung konsep “X” yang memadukan lampu DRL (daytime running lights) yang berada diatas lampu headlamp dan didesain dengan bentuk meruncing. Dibawah headlamp atau lampu utama juga terpasang foglamp. Mungkin dari depan banyak orang yang mengirai Xpander merupakan sebuah SUV, padahal mobil ini dipasarkan untuk mengisi kelas Low MPV.


Tampak Depan


Tampak Belakang

Desain Mitsubishi Xpander memang bergaya SUV. Pasalnya mobil ini memiliki ground clerance yang tinggi. Dimana untuk varian Ultimate, Sport, dan Exceed memiliki ukuran 205 mm. Sedangkan untuk varian GPS dan GLX berukuran 200 mm. Kemudian untuk dimensinya, mobil ini memiliki ukuran panjang 4475 mm, lebar 1750 mm, dan ketingian 1700. Namun untuk varian GLS dan GLX hanya berukuran 1695 mm. Sedangkan untuk bobotnya, semua varian Xpander memiliki berat 1780 kg.

Ukuran ban varian GLS dan GLX juga berbeda. Kedua varian ini menggunakan ban berukuran 185/65 R15. Sedangkan sisanya menggunakan ban 205/55 R16 yang tampak lebih besar dan gagah. Desain velgnya juga sporty dan tidak terkesan murahan, sehingga kita tak perlu mengganti velg dengan produk after market. Secara keseluruhan desain luar Xpander terlihat berkarakter dan memiliki garis bodi kokoh. Kemudian untuk bagian belakang, kita akan mendapatkan lampu belakang dengan LED dan tersedia spoiler untuk varian tertentu.

Thank You Brooo And Sist .
avatar
Iko

Ih bagus baget ini mobil, jadi mau ih,, sama ga yah dengan yang di jual di situs

Alamat Mitsubishi Bandung

Pricelist Mitsubishi di Bandung
Ini

delete 6 Juni 2019 pukul 18.08



sentiment_satisfied Emoticon